Carilah Apapun yang anda inginkan ^^
Earn money, JOIN NOW!

Frustrated? Find a solution . . . . .

Minggu, 15 Juni 2008

Buat Pertanyaan Dibayar uiiii..^^

Home

Anda seorang guru?? Wow.. anda pasti bisa mendapatkan uang di sini.. berupa dollar lagi.. asyik bukan?? tapi jangan salah..bukan hanya guru saja yang saya sarankan untuk memainkan permainan ini..
setiap bulannya anda akan dibayar..wow..fantastis



Yapsss... ini hanya bisa anda temukan di dalam PICKJACK!!!
Anda hanya perlu memiliki account Paypal..jika sudah..lanjutkanlah ke langkah untuk mendaftar, sangatlah simpel dan mudah.. anda hanya cukup mendaftar di sini..
DAFTAR--> klik doank koq..

Cara main:
Anda harus menjawab 20pertanyaan dengan benar..baru bisa post 1 pertanyaan.. 1 pertanyaan yang anda post,akan bernilai besar.. tergantung seberapa berbobotnya pertanyaan anda.. saya sarankan anda tidak menjiplak pertanyaan-pertanyaan orang..karena itu dianggap suatu kecurangan..

Ok.. 20 pertanyaan 1 post.. anda langsung aja mengklik icon TAKE 10
karena anda akan disuguhkan 10pertanyaan.. kalau sudah selesai menjawab.. ingat submit rating.. menilai pertanyaan orang lain.. saya sich langsung menilai medium untuk semuanya ^^ hemat waktu dan netral ..ihihiihih.. kalau sudah menjawab 20pertanyaan dengan betul..maka anda bisa melihat di pojok kanan anda.. ada tulisan Post Question..akan terisi jatah submit question anda.. jika ada masalah,segera tanyakan saya via email maupun post coment yang terdeia di blog saya..trims..

Back to Home

JOIN!! Beli dan Jual Kurs $$$

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency

mESIn rUPIAH

01. 
 
02.