Carilah Apapun yang anda inginkan ^^
Earn money, JOIN NOW!

Frustrated? Find a solution . . . . .

Sabtu, 10 Mei 2008

Browsing..eh DibaYaR ^^

Home

service for the English language ---> click this

Bagi anda yang memiliki payPal..ada kabar mengembirakan lagi.. cozzzz.. kebayang ga?? kita bowsing fs,fasebook..dibayar dollar loh!!! per menitnya...Ga percaya?? awalnya saya juga ga percaya.. tapi suel deh..ini memank sungguhan..

Saya cuma ingin berbagi.. kalau anda menginginkan payPal account anda terpenuhi.. saya amat menyarankan.. join web ini..

daftar--> klik

Pastikan kolom refferal anda tuh terisi 4digit angka ni.. selamat mengisi dollar ya ^^ 3606

Bagaimana cara kerja InterAmedia??

Users mendaftar dan mendapatkan bayaran untuk mencari di internet melalui situs mitra kami, Yahoo! Browser dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, cukup melakukan pencarian asli dalam sistem kami seperti yang Anda lakukan dengan pencarian online seperti membuka facebook,youtube,dll..anda juaga akan mendapatkan bayaran $ 0,001 untuk setiap menit selama Anda melakukan pencarian secara online.

Kalau anda bingung dengan masalah yang dihadapi.. segera hubungi saya via Y!M

Tips&trik:
Setiap 5menit kita tidak aktif di dalam pencarian online,maka akun kita hanya akan terisi pembayaran selama 5 menit.. capek dunk?? namanya juga gratis,tapi tenang..di sini saya punya solusinya.. mungkin bisa berhasil dengan anda juga dunk..

Saya mempunyai 1 trik,coba anda browse DAN ISIKAN PADA KOLOM SEARCH-nya dengan tulisan youtube.com
Saya sudah mencoba membrowse youtube selama 2 hari ini.. hasilnya cukup memuaskan.. saya cuma perlu menutup pencarian saya.. ingat tekan CLoSE & STOP BROWSE di pojok kiri atas.. karena kalau kita tidak menekan tombol tersebut,maka sia-sialah penghasilan kita..

Selama saya mencoba dengan pencarian artikel mengenai Youtube melalui InterAmedia,kurun waktu bertahan saya bisa mencapai 20menit.. mengapa 20menit?

Nih dia yang perlu anda ketahui.. Ingatlah,namanya juga uang gratis yang mengalir,dah gitu,dollar lagi..maka trik ini saya sarankan cuma untuk tiap 20menit..karena saya pernah mencoba sampai menit 30 dan 100..lumayan banyak kan?? tapi... alhasil ga dimasukkan ke dalam browsing log saya..melainkan kita exit alias logout dan kembali ke halaman utama.. tuh dia..^^

Jadi kalau anda mempunyai problem lebih lanjut..mari kita berdiskusi..

DISKUSI/KOMENTAR ---> KLIK DAN SALURKAN KOMENTAR ANDA..

JOIN!! Beli dan Jual Kurs $$$

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency

mESIn rUPIAH

01. 
 
02.